Saturday, October 17, 2015

Biodata Profil Damita Argoebie Terbaru

Blogkitabay-  Selamat malam para sahabat, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan biodata damita romauli argoebie, mungkin diantara kalian masih banyak yang belum mengenal atau mengetahui siapa itu damita, jujur saya sendiri juga baru mengenal wanita ini semenjak melihat realiti show Katakan Putus di salah satu stasiun televisi swasta. Sebelumnya perempuan cantik ini pernah mengikuti ajang bergensi di tanah air kita loh sebagai salah satu finalis Miss Indonesia pada tahun 2015. Langsung saja yuk kita lihat bersama-sama biodata profil lengkap dari Damita Argoebie, bagi sahabat yang penasaran dengan damita, berikut ini biodata Damita Argoebie dan foto terbarunya : 

Nama Lengkap: Damita Romauli Argoebie
Nama Lain: Damita Argoebie
Tanggal Lahir: 22 Juni 1996
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Profesi: Model, Artis, Presenter, bintang iklan
Agama : Islam
Zodiak : Cancer
Hobi : Traveling, Acting, dandan, dan berfoto
Akun Twitter : https://twitter.com/damitaargoebie
Akun Instagram : https://instagram.com/damitaargoebie

Sekilas Mengenal Damita Argoebie :

Damita Romauli Argoebie atau yang lebih dikenal dengan damita argoebie adalah Artis cantik kelahiran Jakarta 22 Juni 1996. Damita memulai karirnya saat ia berusia 7 tahun. Ia telah beberapa membintangi sejumlah iklan seperti iklan susu anak-anak dan restoran siap saji ternama. Pada tahun 2010 silam, damita berhasil menjadi salah satu finalis yang bersaing dalam ajang pemilihan model sampul.

Pada tahun 2015, Damita Argoebie terpilih sebagai perwakilan dari provinsinya Kalimantan Tengah di ajang Miss indonesia 2015. perempuan cantik keturunan arab ini memiliki keterampilan modelling, acting, dan menari. keahlian ini dibuktikan dengan banyaknya Ftv yang telah dibintangi oleh damita.


Saat ini, Damita Argoebie tengah disibukkan oleh profesi barunya sebagai presenting dengan menjadi host di acara reality show Katakan Putus di stasiun tv swasta bersama rekan kerjanya Komo Ricky.


Berikut ini beberapa Ftv yang pernah dibintangi oleh damita argoebie :

- Anak Mommy i love you
- Di hatiku ada kamu

Berikut ini prestasi yang pernah diperoleh damita Argoebie :

- Gadis sampul 2010
- Miss Senyum Terindah di ajang Miss Indonesia 2015

Berikut Beberapa foto-foto cantik Damita Argoebie :






Demikianlah postingan artikel sederhana kali ini yang membagikan biodata damita argoebie, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan. Terima kasih telah berkunjung.
banner
Latest
Next Post

0 komentar: